teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 1, 2023

Ciptakan Lingkungan Perkantoran Yang Bersih Dan Sehat, Koramil 02/Banjarsari Laksanakan Kerja Bakti


Surakarta - Anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Gasar melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di kantor Koramil 02/Banjarsari jln. Ahmad Yani no.273 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari,Jum'at (01/09/2023).

Ditegaskan Danramil kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di kantor Koramil 02/Banjarsari tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih , sehat , rapi dan indah.

"Disamping menciptakan lingkungan yang bersih , sehat , rapi dan indah , kegiatan kerja bakti tersebut juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan , kekompakan antar prajurit , serta menumbuhkan rasa memiliki satuan Koramil 02/Banjarsari."ujarnya.

"Sudah menjadi komitmen kami bersama seluruh anggota untuk selalu memelihara kebersihan lingkungan sekitar kantor Koramil, diharapkan dengan lingkungan yang bersih, kita bisa bekerja dengan nyaman dan juga terhindar dari penyebaran bibit-bibit penyakit."pungkas Dandamil.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment