teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 25, 2023

Sertu Teguh Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Kepada Anak-anak Paud di Wilayah Binaan

 


Surakarta - Sertu Teguh K selaku Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memberikan motivasi kepada adik-adik Paud untuk memacu semangat para murid Paud khususnya Paud Pratama Bintang yang ada diwilayah Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Senin (25/09/2023).

Sertu Teguh menegaskan kegiatan ini rutin dilakukannya guna memberikan motivasi serta semangat untuk belajar lebih giat lagi, baik proses belajar didalam ruangan kelas maupun diluar ruangan kelas.

"Paud Pratama ini merupakan satu-satunya Sekolah yang berada di wilayah Kelurahan Gandekan yang beralamat di Kaditejo Rt 01/ Rw 01 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta."ujarnya.

"Kami berharap dengan terjun langsung ke sekolah-sekolah anak-anak menjadi lebih giat lagi dalam proses belajar dan berlatih dalam menggapai cita-cita mereka dimasa yang akan datang."imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Paud Pratama Bintang Ibu Dinok mengucapkan banyak Terima kasih atas kunjungan Babinsa untuk memberikan motivasi semangat belajar kepada anak-anak Paud dan mengenalkan TNI kepada pelajar dan masyarakat sejak usia dini.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment