teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 5, 2023

Begini Cara Babinsa Kelurahan Keprabon Dalam Membangkitkan Semangat Dan Kedisiplinan Anggota Linmas


Surakarta -  Serda Sugiyanto selaku Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memberikan pelatihan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas Kelurahan Keprabon bertempat di halaman kantor kelurahan Keprabon jln. Diponegoro no.50,Kecamatan,Selasa (05/09/2023).

"Adapun tujuan dari pelatihan PBB ini adalah untuk membangkitkan semangat anggota Linmas , meningkatkan kedisiplinan serta membentuk karakter anggota Linmas agar lebih bertanggung jawab apabila sedang melaksanakan tugas - tugas di wilayah kelurahan Keprabon."tegas Serda Sugiyanto.

"Disamping untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan kedisiplinan , dengan cara pelatihan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan antara Babinsa dengan anggota Linmas serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat."imbuhnya.

"Harapan kami kegiatan latihan PBB ini akan terus kita laksanakan, sehingga semangat dan loyalitas serta kedisiplinan Anggota Linmas khususnya di kelurahan Keprabon ini akan terus terpelihara."pungkas Serda Sugiyanto.

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment