teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 7, 2023

Komsos Bersama Linmas, Jadikan Hubungan Kerja Antara Babinsa Dan Aparat Kelurahan Semakin Solid


 Surakarta - Bertempat di Kantor Kelurahan Purwodiningratan, Kecamatan Jebres, Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Linmas Kelurahan Purwodiningratan, Kamis (7/09/2023).

Ditegaskan Serka Suryanto kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat wilayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

"Kami bersama Linmas Kelurahan saling berkolaborasi bahu-membahu dalam pelaksanaan di wilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif untuk saling kerjasama antara Babinsa dan aparat pemerintahan karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur kelurahan dengan aparat kewilayahan."tuturnya.

"Selain itu, kami juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment