teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 5, 2023

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Kelurahan Manahan Kerja Bakti Bersihkan Bendung Tirtonadi


Surakarta - Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di lingkungan Bendung Tirtonadi sisi Selatan Jl. A Yhani Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari, Selasa (05/09/2023)

Serka Saring mengatakan sinergitas antara Babinsa, Pemangku wilayah Kelurahan, masyarakat serta elemen masyarakat lainnya di segala aspek di wilayah binaan menjadi hal yang mutlak yang harus dilaksanakan dan terus di tingkatkan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan masyarakat, terciptanya lingkungan yang bersih, kenyamanan masyarakat dan Kondusifitas di wilayah Binaan. 

"Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yakni bersih-bersih di sekitar Bendung Tirtonadi Sisi Selatan,  lingkungan yang bersih menjadi tugas pokok bersama guna tercapainya kenyamanan dilingkungan masyarakat."ujarnya.

"Disisi lain Bendung Tirtonadi Selatan saat ini di manfaatkan sebagai salah satu lokasi UMKM, yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama di wilayah Kelurahan Manahan, Kecamatan banjarsari, Kota Surakarta."pungkas Serka Saring.

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment