teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 9, 2020

Meningkatkan kedisiplinan Kepada Anggota Satlinmas dengan Materi PBB

Program kerja pemerintah kecamatan Banjarsari dalam upaya meningkatkan kedisiplinan bagi Anggota Pelindung Masyarakat dalam menjalankan tugas - tugasnya  dalam pelayanan di Masyarakat di bidang keamanan dan ketertiban.
( Minggu 07/03/2020) bertempat di halaman kantor Kecamatan Banjarsari Jl.Adi Sumarmo No.136 Banyuanyar Banjarsari Kota Surakarta. Babinsa Kelurahan  Banyuanyar Koramil  02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Serma Wagimin beserta Sertu Jaka melaksanakan kegiatan pembinaan peraturan Baris Berbaris( PBB ) kepada Anggota Linmas Kecamatan Banjarsari yang di ikuti 10 orang Anggota Linmas Kecamatan.
Pembinaan kedisiplinan yang di berikan Kepada Anggota linmas adalah untuk Meningkatkan Etos Kerja yang berdisplin dalam mengembang tugas sebagai pelindung Masyarakat serta untuk menanamkan jiwa korsa dan semangat  kebersamaan sesama Anggota.
Serma Wagimin selaku ( Aparat kewilayahan dan Intruktur dalam pembinaan tersebut  dengan  memberikan pelatihan kedisiplinan Materi Dasar Peraturan Baris Berbaris ( PBB).karena materi dasar itu sendiri merupakan awal dari kedisiplinan terbentuk sejak dini 

No comments:

Post a Comment