teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 16, 2020

Ciptakan Lingkungan Bersih di Perkantoran, Anggota Koramil 02/Banjarsari adakan Kerja Bakti

Dalam rangka mewujudkan  lingkungan yang bersih dan menciptakan kenyamanan dalam menjalankan aktifitas di perkantoran. anggota Koramil 02/Banjarsari melaksankan kerja bakti di lingkungan Koramil 02/Banjarsari Jln. Ahmad Yani No 273 Surakarta.
Kegiatan kerja bakti Resik -resik Yang dilaksankan untuk mencegah timbulnya  bibit penyakit dengan di hadapkan musim penghujan saat ini, selain itu kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan rasa memiliki dan semangat kebersamaan  antara Anggota Koramil dalam menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan  Makoramil 02.  ujar pelda Sugito
Kegiatan tersebut juga sebagai upaya pembinaan personel  yang di laksanakan oleh  Batuud  selaku wakil dari Danramil, kepada Anggota yang  nantinya dapat di gunakan oleh Anggota pada saat terjun di Masyarakat  sebagai Babinsa ( Bintara pembina Desa) dalam menanamkan semangat gotong royong di masyarakat binaan - masing - Masing.
Adapun sasaran dalam kerja bakti kali ini adalah pembersihan sampah dan memotong pohon  yang mengganggu pemandangan, serta selokan air yang dapat menimbulkan jentik nyamuk khususnya nyamuk yang dapat menimbulkan penyakit Demam berdarah.

No comments:

Post a Comment