teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 9, 2020

Keakraban Ibu Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/Jebres Cabang L Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro

Persit Koramil 04/Jebres Ska mengadakan kegiatan rutin bulanan (arisan) yang bertempat di aula Koramil guna mempererat silaturahmi antar Ibu Persit Senin, 9/3/2020, pukul 09:30 wib s.d. selesai.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cabang L Ibu Paidi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Ibu2 Koramil 04/Jebres atas kegiatan rutin yang selama ini berjalan dengan baik, kegiatan ini dapat bertujuan mempererat silaturahmi antar Ibu2.

Beliau juga menjelaskan dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit akan mendapat banyak manfaat yaitu bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta menambah pergaulan sehingga menimbulkan persaudaraan yang erat antar Persit.

Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cabang L selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Persit Koramil 04/Jebres bahwa sebagai pendamping suami harus tahu pentingnya kehidupan yang harmonis dalam berumah tangga selalu memberikan motivasi dan semangat untuk bertugas di Satuan.

Pada kesempatan ini pula Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan antara lain TMMD sengkuyung Tahap I di Mojosongo dan berharap Ibu-ibu Persit dapat membantu sepenuhnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

No comments:

Post a Comment