teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 18, 2020

BABINSA PAJANG MENGHADIRI SOSIALISASI COVID 19 DI HALAMAN KELURAHAN PAJANG

Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01 Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serma sugeng dan sertu suparwan .pada hari selasa (17/3/2020) di halaman kelurahan pajang jln sidomukti 1 no 7 kel pajang telah di adakan sosialisasi covid 19 oleh Dokter Had ( kpl puskesmas pajang ) .

Hadir dlm giat Dokter Had ( kpl  puskesmas pajang .) Neni dan Prama, Agung budianto SE MS i ( lurah pajang ), Babinkamtipmas, Babinsa pajang,  karyawan kel pajang, linmas pajang .yang di ikuti 25 orang .

Penyampaian dari Dokter Had ( Kepala puskesmas ) Kita  jangan panik , jaga kesehatan  .pola mkn . Olah raga dan istirahat yang cukup . Dan jaga kebersihan di rumah masing masing, Sering cuci tangan dgn sabun di air yang mengalir dgn standart WHO, Untuk sementara di hindari kontak atau jbt tangan dgn orang lain karena virus tsb,dan hindari kumpul kumpul yang  banyak orang .karena  penularan virus tsb  dgn kontak , bukan lewat udara, Kalau bersin .batuk dan lain lain supaya di tutup dgn tisu atau yang lain nya,dan kalau menemukan anak anak seusia sekolah yang berada di luar spy di himbau pulang dan belajar di rumah ,karena di liburkan  sementara untuk memutus rantai virus tersebut .

No comments:

Post a Comment