teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 9, 2020

DANRAMIL BERSAMA WARGA MASYARAKAT DAN ORMAS MELAKSANAKAN APEL KERJA BAKTI DI KALI JENES PAJANG

Babinsa Kelurahan Pajang Koramin 01/Laweyan, Kodim 735/Surakarta Serma sugeng dan sertu suparwan .pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 pukul 07.45 wib bertempat di jembatan Kali Jenes Kp Belukan Rt. 4 Rw. 14 Kel. Pajang Kec. Laweyan Kota Surakarta Danramil 01/Laweyan Kapten CBA  Kurdi Bersama Masyarakat dan Ormas melaksanakan Kerja Bakti di bawah jembatan Kali Jenes dengan sasaran pembersihan sampah yang menumpuk di bawah jembatan kali Jenes dan rumpun bambu yang roboh  di kali jenes dan giat  ikuti 120 orang.

Adapun yang ikut pembersihan al :

a. TNI     : 10 orang.
b. Polri   : 5   orang.
c. BPBD : 5    orang.
d. Sibat  : 5   orang.
e. Linmas : 5 orang.
f. Warga  : 20 orang.
g. SH Teratai : 70 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan sampah yang menumpuk di bawah jembatan kali Jenes dan rumpun bambu yang roboh di kali  menggangu kelancaran aliran kali, setelah di laksanakan kerja bakti ini warga masyarakat dihimbau tidak membuang sampah sembarangan contohnya di kali Jenes.

Apabila kalau kali/Sungai tidak selalu di bersihkan itu yang akan mengakibatkan bencana seperti banjir dan wabah penyakit sehingga warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan supaya tidak terjadi bencana yang tidak kita inginkan.

Selama kegiatan berlangsung tertib dan aman demikian yang di laporkan dari Babinsa pajang. supaya tidak terjadi bencana yang tidak kita inginkan.

No comments:

Post a Comment