teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 18, 2020

Danramil 02/Banjarsari Hadiri acara pelantikan dan Bimtek pengawas TPS

Dalam rangka meningkatkan kopetensi dalam pengawasan serta sinergitas kelembagaan, Panwaslu Kecamatan Banjarsari menggelar Pelantikan Pengawas TPS dan Bimbingan Teknis dalam pengawasan Pilkada Wali Kota dan Wakil wali kota Surakarta tahun 2020 di Hotel Lodji Jln. Hasanudin No. 134 Punggawan Banjarsari Surakarta. Jum'at, 13/3/2020.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan dilakukan oleh Ketua Panwas Kec. Banjarsari dengan pembacaan Pakta integeritas dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, janji, dan Pakta integeritas.

Sekcam Banjarsari Bpk Deni berharap, pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini akan berjalan lancar dan sukses serta berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan semua. Mulai hari ini sampai acara Pilkada selesai, seluruh Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) adalah abdi negara dan sangat diharapkan kontribusi dan integritasnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para petugas TPS yang baru dilantik, saya juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Pengawas Banjarsari Bpk Memi mengatakan bahwa besar harapannya agar Bapak/Ibu yang sudah dilantik bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa menjaga integritas, karena itu adalah modal utama dan marwah lembaga kita demi Pilkada yang, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Saya yakin, Bapak maupun Ibu-ibu yang hadir di sini bukan orang-orang pilihan para pasangan calon melainkan pilihan yang di percaya oleh masyarakat Kecamatan Banjarsari dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya
Pada kesempatan yang sama, Danramil 02/Banjarsari Kpt Inf Narno berharap agar para petugas Pengawas TPS yang sudah dilantik, bekerja secara sungguh-sungguh dan proporsional.

“Setiap pekerjaan apapun, kalau kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab InsyaAlloh hasilnya akan berjalan sesuai harapan. Dengan demikian Pilkada akan sukses." pungkasnya.

No comments:

Post a Comment