teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 12, 2018

Kuasai Wilayah Binaannya, Babinsa Jebres Komsos ke Rumah Sakit

Untuk mempermudah dan memaksimalkan kinerja Babinsa di wilayah Binaannya,  Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Budiono melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) Humas Rumah Sakit Jiwa bpk. Harno di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jl. KH. Dewantoro No. 80 Kentingan Jebres Surakarta. Senin (12/11/2018).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan Instansi pemerintah di wilayah binaannya, sehingga dapat memupuk kebersamaan, Kerjasama dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah yang menjadi tanggung jawab pengawasan dan pemantauannya.

Dalam silaturahminya Koptu Budiono menyampaikan, Pentingnya Silahturahmi dengan warga yang ada diwilayah binaannya merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. "Dengan adannya komunikasi sosial / Silaturahmi ini Babinsa sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pihak Rumah Sakit melalui Humas bp. Harno untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan terkait seperti Koramil ataupun Polsek yang ada di kecamatan Jebres. ujar Babinsa

No comments:

Post a Comment