teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 5, 2018

CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG INDAH DAN ASRI, BABINSA KELURAHAN DANUKUSUMAN KORAMIL 03/SERENGAN MEMBANTU PENGECATAN TEMBOK TOGA

SURAKARTA_ Bintara Pembina Desa (Babinsa) kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Fitalis bersama Warga  (Bp Dahlan) melaksanakan pengecatan Tembok Taman Obat Keluarga (TOGA) di Dàwung Wetan RT 03, RW 08  Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Jumat (02/11/18).

Pengecatan tersebut bertujuan untuk memperindah konstruksi bangunan dan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan wilayah binaannya, Babinsa Danukusuman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan pagar tembok Tanaman Obat Keluarga (TOGA). Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 03/Serengan, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” tutur Serka Fitalis.

Terima kasih atas Bantuan Bp Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan membantu pengecatan tembok TOGA di wilayah kami sehingga tembok terlihat cerah, indah, bersih dan sedap di pandang mata. "ucap Bp Dahlan"

No comments:

Post a Comment