teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 1, 2017

Perekat kemanunggalan TNI Rakyat sebagai bagian yang tak terpisahkan sampai kapanpun

Dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat Danramil 03 Serengan Dim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi  beserta Babinsa Serda Lauwe  pada hari selasa tgl 31 Januari 2017 pukul 11.30 mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Ginungan di kel. serengan Kec. Serengan Surakarta. Panti Asuhan Yatim Piatu Gunungan " ini diketua oleh Ibu Nuri yang bergerak dibidang pembinaan kepada para kaum duafa, dan juga di bidang budi daya tanaman buah. kedatangan Danramil  Iangsung diterima,  oleh Ibu Nuri di Panti Asuhan Gunungan.

Ibu Nuri Rinawati M. Psi selaku ketua Yayasan
Panti Asuhan yatim piatu Gunungan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil  serta ucapan  rasa syukur dan bangga kepada TN| , kehadiran Bapak Danramil dan Babinsa telah memberikan bukti nyata bahwa TNI peduli bukan hanya pada sektor kegiatan fisik semata melainkan lebih megarah kepada kegiatan non fisk seperti anjangsana kali ini, kami juga mendo’akan agar TN| tetap eksis dan solid sehingga kehadirannya semakin dekat dengan rakyat khususnya perkuatan jalinan silaturahmi bersama Yayasan Panti Asuhan yatim piatu Gunungan, "ujar Ibu Nuri

Dalam kesempatan yang sama Danramil juga berpesan kepada para pengurus dan pengasuh panti asuhan GUNUNGAN, Kami anggota TN| melaksanakan anjangsana semata mata karena didorong jiwa sosial kemasyarakat sebagai hamba insan Tuhan YME dan sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, kami juga berharap melalui kegiatan anjangsana ini menjadi perekat kemanunggalan TNI Rakyat sebagai bagian yang tak terpisahkan sampai kapanpun, mela|ui kebersamaan ini akan senantiasa memberikan suasana yang harmonis dalam mengawal tetap tegaknya NKRl yang kita cintai bersama.

(Sertu M. Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment