teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 1, 2017

Peran minilokakarya lintas sektoral puskesmas

Di era akreditasi puskesmas saat ini , peran minilokakarya lintas sektoral puskesmas  menjadi penting. wadah ini menjadi sumber penting buat  perencanaan dan penjaringan umpan balik pada rencana usulan maupun pelaksanaan kegiatan puskesmas setabelan . 
Pada hari selasa 31  januari 2017 pkl 10.00 - 12.00 wib . Serda Tri Mawardi Babinsa Setabelan beserta Babinsa Kel Ketelan Sertu Isdianto dan Sertu Tri Murcahyo, Babinsa Keprabon Serda Munawar dan Babinsa  Timuran Koptu Joko Widigdo anggota Koramil 02 / banjarsari Kodim 0735 / ska . beserta Kader  PKK masing " Kelurahan  mengikuti
kegiatan pelaksanaan pertemuan minilokakarya tahunan di aula UPTD puskesmas setabelan . Yang di sampaikan  plt .dr . HASTUTI  Sebagaimana tercantum pd pedoman perencanaan tingkat puskesmas direktorat jenderal bina kesehatan  , Depkes RI 2006 . lokakarya sangat penting di perlukan sebagai upaya peningkatan kerjasama lintas sektoral . karena merupakan sangat penting untuk keberhasilan pembangunan kesehatan dengan tujuan untuk pencapaian mengkaji hasil kegiatan kerjasama lintas sektoral dan tersusunya rencana kerja berikutnya . dan untuk membahas masalah hambatan maupun.untuk.merumuskan mekanisme /'rncana kerja yang baru yang akan mendatang . dengan target peningkatan kapasitas kader tentang pemantauan pertumbuhan balita dengan masalah gizi dengan sasaran kader poayandu balita . dan kunjungan rumah konseling Asi oleh motivator . ( Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment