teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 23, 2017

Pelayanan kesehatan bagi lansia

Posyandu lansia merupakan pengembangan dari kebijakan pemerintah melalui pelayanan kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraannya melalui program Puskesmas dengan melibatkan peran serta para lansia, keluarga, tokoh masyarakat dan organisasi sosial dalam penyelenggaraannya.

SURAKARTA 21 januari 2017 Pukul 08.00 wib Babinsa Jayengan Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta Serma M.Komi Sehani dan Serda Priyanto menghadiri / Monitoring kegiatan pemeriksaan dan penimbangan posyandu lansia bertempat di pendopo Kelurahan Jayengan Jln.wirotamtomo no.17 Kecamatan Serengan.

Kegiatan posyandu lansia dilaksanakan setiap bulan sekali dengan tujuan untuk pemeriksaan dan penimbangan lansia supaya selala termonitor terutama masalah kesehatan karena pada usia yang sudah tua rawan penyakit yang di alami karena  mengingat usia yang sudah lanjut. Ketua Posyandu lansia Ibu Suratinah selalu menekakan dan memberikan pengarahan agar setiap lansia yg sudah terdafdar di posyandu lansia selalu aktif memeriksakan diri supaya selalu termonitor tentang kesehatannya sehingga bisa menjaga tentang kesehatannya masing-masing.
Ibu Suratinah juga mengucapkan terima kasih karena Babinsa bisa langsung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan posyandu lansia.
(IT Kodim )

No comments:

Post a Comment