teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 1, 2017

Ibadah di gereja GPIA Keluarga Kristus jl. jaya wijaya No 86 Mojosongo.

Sabtu tanggal 31.12.2016 jam 18.00 wib Babinsa Kel. Mojosongo Koramil-04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Irmaga dan Kopka Andrian melaksanakan pemantauan Ibadah di gereja GPIA Keluarga Kristus jl. jaya wijaya No 86 Mojosongo. 
Kegiatan ibadah yang di pimpin oleh Bapak  Pendeta Henky Narto Sabdo dengan Tema " Aku Akan Menyemarakkan Rumah KeagunganKu "
Adapun inti yang disampaikan oleh bp Pendeta Henky Narto Sabdo sebagai berikut " Kita harus mempunyai keyakinan bahwa terang itu sudah ada pada kita, sehingga terang kemuliaan Tuhan benar-benar nyata dalam kehidupan kita. Jika terang ada di dalam seluruh aspek hidup kita, maka terang itu akan menarik banyak orang untuk datang pada kita, mencari Tuhan melalui hidup kita.
Maka kondisi dan situasi apa pun yang kita hadapi saat ini, yakinlah bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Sebab kita adalah rumah keagunganNya.. Kita pun jangan sampai merusak rumah keagunganNya, yaitu kita, dan seluruh hidup kita. Kita harus yakin bahwa kita telah dipulihkan sebagai rumah keagungan bagiNya.
Untuk pengamanan antara lain
1. Polri 1 personil
2. Intel polres 1 personil
3. Satgas PDI 3 personil
Kegiatan berlangsung aman dan tertib serta di hadiri sktr 130 jemaat.
(Pns Agus S)

No comments:

Post a Comment