teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 25, 2017

Mewujudkan lingkungan yang kondusif di wilayah

Dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif di wilayah teritorialnya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel.  Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Mulyadi dan Sertu Aris pada hari rabu 25 januari 2017 pukul 09.00 melaksanakan kegiatan Komsos dengan scurty  dan warga kel kemelayan di depan koskosan Rt 02 Rw 02 kel kemelayan, kec Serengan kota Surakarta. 

Tujuanya untuk saling menberi masukan kepada scurty dan warga agar selalu menjaga keamanan terhadap situasi yang ada  di wilayah kel kemelayan,  Babinsa juga menyampaikan. apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga jangan sampai tempat kos2an yang ada di kel kemelayan dijadikan tempat transaksi narkoba dan tempat maksiat,  apabila ada situasi  seperti itu dan situasi yang tidak di inginkan maka segera menghubungi dan berkoordinasi dengan babinsa dan babinkantibmas   kel kemelayan. Supaya bisa di tindaklanjuti dengan cepat. 

Scurity dan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah memberi bayak masukan,  demi keamanan di wilayah kemlayan.  Warga juga siap melaporkan/ menginformasikan setiap ada hal yang menonjol di wilayah Kemlayan.
(IT Kodim )

No comments:

Post a Comment