teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 29, 2024

Tingkatkan Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab di Sekolah, Babinsa Banjarsari Berikan Motivasi Dan Pelatihan Dasar PBB Kepada Siswa MAN 1 Surakarta


Surakarta - Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS memberikan motivasi serta pelatihan dasar baris berbaris (PBB) kepada siswa siswi MAN 1 Surakarta dihalaman Makam Pangestu Karang Asem Rw 22 Kelurahan Banjarsari,Kecamatan Banjarsari, Senin (29/04/2024).

Ditegaskan Sertu Mujono kegiatan pelatihan dasar PBB kepada Siswa MAN 1 merupakan program yang sering dilakukan oleh Babinsa diwilayah dan berkoordinasi dengan Penggurus Sekolahan atau Kesiswaan dalam memberikan materi baris berbaris serta kedisiplinan kepada siswa siswi.

"Kegiatan pelatihan baris berbaris ini bertujuan agar setiap siswa siswi bisa meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, loyalitas, kepedulian sesama serta rasa tanggung jawab."ujarnya.

"Latihan yang diberikan ini berupa latihan dasar baris berbaris serta memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa."imbuhnya.

"Harapan kami para siswa siswi dapat mengerti maksud dan tujuan pelatihan baris berbaris serta mampu memahami dan menerapkan setiap gerakan dalam pelatihan baris berbaris, serta loyalitas, disiplin, serta semangat belajar masing-masing siswa lebih meningkat."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment