teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 29, 2024

Serap Informasi Warga Binaan, Babinsa Tipes Ajak Ngobrol Santai


Surakarta - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro  melakukan Komunikasi Sosial, bersama Bapak Wartoyo warga di Halaman Kelurahan, Jalan Cokro Baskoro 3, no 3 Tipes Serengan, Senin (29/04/2024).

Komunikasi atau pun bertukar pikiran serta menjadi sarana silaturahmi, Karena hal tersebut, maka dimanfaatkan oleh Babinsa Tipes Serka Anjasmoro untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI, polisi dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga keamanan serta waspada terhadap perkembangan situasi apapun.

"Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehinga Kami mengerti keluh kesah warga dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat."Tutur Serka Sarmin.

"Secara rutin kami akan terus terjun ke wilayah guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat serta mengetahui setiap permasalahan yang terjadi sehingga dengan cepat kita lakukan penyelesaian masalah tersebut."pungkas Serka Sarmin.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment