teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 4, 2024

Pupuk Rasa Kepedulian, Babinsa Banjarsari Motori Pelaksanaan Gotong Royong Renovasi Rumah Warga


Surakarta - Bertempat di Kp. Kragilan Rt 01/13 Kelurahan Banjarsari,KecamatanBanjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membantu renovasi rumah warga yang tidak layak huni diwilayah binaan Kragilan Rt 01/13 Kelurahan Banjarsari, Kamis (04/04/2024).

Sertu Mujono mengatakan pelaksanaan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu upaya dirinya dalam memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan gotong royong dan kerja bhakti ini juga sebagai sarana komunikasi mendekatkan serta meningkatkan hubungan kebersamaan antara TNI dengan warga diwilayah binaan."ujarnya.

"Selain itu warga juga sangat senang dan berharap supaya setiap ada kegiatan kegiatan warga supaya Babinsa selalu hadir bersama ditengah tengah warga untuk memberikan motivasi dan semangat kerja."imbuhnya.

"Kegiatan ini sering kami lakukan guna meningkatkan kebersamaan serta kepedulian sesama warga diwilayah, dan tradisi gotong royong sengkuyung ini sangat meringankan beban sesama dan supaya selalu ditingkatkan disetiap lingkungan khususnya diwilayah Kelurahan Banjarsari."pungkas Sertu Mujono.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment