teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, April 15, 2020

Babinsa Keprabon ikuti rapat Muspikel Keprabon, koordinasi tentang pencegahan Covid - 19

Surakarta , Sabtu tanggal 11 - 04 - 2020 pukul 08.00 WIB Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kota Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto mengikuti rapat Musyawarah Pimpinan Kelurahan ( Muspikel ) Keprabon bertempat di Pendhopo Kantor Kelurahan jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.
Dalam kegiatan rapat koordinasi Muspikel Keprabon ini membahas tentang percepatan pencegahan penyebaran virus corona ( covid - 19 ) dan menindaklanjuti usulan dari warga yang dinyatakan terkena dampak covid - 19 sehingga berhak mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah kota Surakarta.
Rapat Muspikel ini dipimpin oleh Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon.
Suharjono S.Sos MM menyampaikan untuk menccegah penyebaran Covid - 19 ini diantaranya jangan keluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun , jaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain , hindari kerumunan massa dan mengikuti anjuran dari pemerintah.
Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon menambahkan apabila ada pendatang/pemudik yang datang di wilayah kelurahan Keprabon diwajibkan  segera lapor ke Pak RT , sehingga langsung bisa diarahkan ke Posko Covid - 19 yang berada di Grha Wisata Niaga , kecamatan Laweyan kota Surakarta.
Nanti yang memutuskan dari posko Covid - 19 apakah pendatang/pemudik tersebut menjalani isolasi mandiri selama 14 hari atau dikarantina selama 14 hari di Grha Wisata Niaga.
Hadir dalam kegiatan rapat Muspikel Keprabon : Lurah Keprabon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon , staf Kelurahan Keprabon ,perwakilan ketua RT dan Linmas Kelurahan.

No comments:

Post a Comment