teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 27, 2020

Koramil 03/ Serengan Dan Rojo CS Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Corona (Covid -19)

Surakarta  Babinsa Kratonan Serma Widanto  dan Sertu Abdulah menyerahkan bantuan sembako dari  Rojo Cs pada warga Kratonan Kelurahan Kratonan  terdampak Covid , Kamis  (23/4/2020). Kali ini, Koramil 03 / Serengan  menggandeng Rojo Cs  dalam program sosial pembagian sembako tersebut. Adapun sasaran penerima sembako dipioritaskan warga kurang mampu, Total ada 10  paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat, Terdiri dari : Beras, Mei Instan dan Minyak Goreng , Warga yang menerima sembako antara lain :

1.Bpk Win ( Linmas).
2.Ibu Sartina ( Di rumah ) 
3.Bpk Temu santoso ( Tukang Kayu)
4.Pak Gambir 
5.Pk parno
6.Ibu Endang 
7.Pk Wagiran 
8.bpk kasmani 
9.Bpk sansan
10. mbah wagiran

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 03 / Serengan  dan Rojo Cs  terhadap warga kurang mampu terdampak virus Corona. Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan karena pandemi Corona,” 
Selama ini,melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Tak henti-hentinya koramil 03/Serengan dalam hal ini melalui Babinsa  memberikan sosialisasi pada masyarakat dan  imbauan kepada  masyarakat untuk tertib dalam menjalani “sosial distancing” dan juga “physical distancing” untuk memutus rantai penyebaran virus,” Babinsa Dan Babinkamtikmas bersama dokter pukesmas melakukan pendataan terhadap warga pendatang atau pemudik yg datang di wilayah binaannya babinsa " Ujar Kapten Inf .Trisakti( Danramil 03/Serengan)

No comments:

Post a Comment