teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 27, 2020

Babinsa Manahan Menindaklanjuti aduan Masyarakat adanya rutinitas Masyarakat melaksanakan olah raga Bulutangkis

Kamis tanggal 23 April 2020 pukul 10.00 sd 10.45 WIB, Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi melaksanakan kegiatan dalam rangka menindaklanjuti aduan Masyarakat terkait masih adanya rutinitas masyarakat bermain bulutangkis di Gedung Olah Raga Bulutangkis, alamat RT 06 RW 10 Kel. Manahan, Kec. Banjarsari Surakarta.
Kegiatan di Gedung Olah Raga tersebut sempat mendapat protes dari warga setempat karena dianggap meresahkan warga disaat KLB Pandemi Covid-19, karena melibatkan orang banyak, bahkan menurut ketua RT 06 Bp. Agus, kebanyakan warga dari luar RT 06 yang datang ke GOR Bulu tangkis tersebut.
Menindaklanjuti adanya aduan masyarakat, Babinsa Manahan, Bhabinkamtibmas Bripka Erky, Kasi Pemerintahan Kel. Manahan Bp. Untung, Ketua RT O6 Bp. Agus dan Linmas Kel. Manahan mendatangi pengelola GOR an. Bp. Dani, Warga RT 03 RW 08 Kel. Manahan dan sekaligus pengecekan di GOR di RT 06 RW 10 Kel. Manahan.
Pada kesempatan tersebut disamping pengecekan GOR juga dilakukan pemasangan Maklumat Kapolri di Gedung Olah Raga yang intinya himbauan untuk menghindari kerumunan orang/massa, menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang.

No comments:

Post a Comment