teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 28, 2020

Babinsa kestalan ajak warga tingkatkan keamanan wilayah

Surakarta ,Jumat  24 April 2020.Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai Babinsa kestalan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta  Serda Supriyanto   melaksanakan komunikasi sosial dengan  masyarakat dan linmas kestalan bertempat di pendopo kelurahan kestalan..
Dalam Kegiatan  komunikasi dengan Bapak firman  ketua rt 1 rw 4 kelurahan kestalan dan bapak Slamet  linmas kestalan  Serda Supriyanto  mengajak menyampaikan kepada  masyarakat melalui ketua RT dan linmas agar  meningkatkan keamanan di wilayah kestalan dengan menghidupkan kembali pos kamplin yang sudah ada .
dengan dihadapkan situasi yang berkembang  pada akhir akhir ini banyak tindak kejahatan  yang terjadi di tengah pandemi covid 19.
Adapun metode dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan ronda malam dan membuat   kentongan tiap Tiap rumah  dilakukan dengan sukarela.dan dengan kesadaran tinggi demi terciptanya keamanan di lingkungan kelurahan kestalan.
Kentongan merupakan sarana untuk memberikan tanda Bila ada bahaya .atau bencana sehingga cepat untuk mengumpulkan Masyarkat

No comments:

Post a Comment