teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, April 15, 2020

Lawan Covid - 19 Babinsa kestalan Melaksanakan Patroli Sambil menghimbau Warga

Sampai saat ini wilayah kita masih berjuang untuk melawan Covid - 19 , maka pada hari sabtu tanggal 10 April 2020 pukul 08.00 WIB sd selesai babinsa kestalan serda supriyanto koramil 02 banjarsari kodim 0735 surakarta bersama pak lurah kestalan Suyono SKM dan linmas kestalan melaksanakan Patroli dan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan beraktifitas, di wilayah kelurahan kestalan.
Adapun tujuan yang pokok dalam Patroli ini untuk adalah memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman serta melakukan himbauan dari walikota dan gugus depan penanganan covid 19 agar masing masing hotel menyediakan dan menggunakan  masker saat keluar rumah dan beraktifitas, hand sanitizer dan disinfektan mandiri.
Pengawasan wilayah terhadap datangnya orang dari luar wilayah surakarta agar dilaporkan ke kelurahan. Dalam Patroli Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar tidak bergerombol, mengurangi aktifitas di luar rumah yang tidak perlu.
Selain itu babinsa juga mengingatkan agar masyarakat lebih peduli lagi, melaksanakan pola hidup bersih dan sehat atau PHBS, mengerti bahaya Corona sehingga masyarakat selalu menerapkan Social Distance dan Fisikal Distance sehingga dapat memutus Jaringan dan penyebaran Wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona

No comments:

Post a Comment