teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 20, 2019

Surakarta – Syekh Abdallah Abujazar kepala madrasah tahfidzul qur'an Gaza Palestina melakukan Sholat Isya' dan tarawih di Mesjid Ichwanussalim Rw 13 pucangsawit Jebres

Jebres_* Rabu 15.5.2019 Koptu Tarto Babinsa Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kidim 0735/Surakarta  pada pukul 19.00 sampai selesai mengikuti Sholat Taraweh bersama warga dan monitoring giat syekh abdallah Abujazar dari palestina di masjid Icwanusallim RW 13 Pucang Sawit Jebres Surakarta. Kedatangan Syekh dari palestina itu disambut langsung oleh takmir Masjid bpk Sumarno beserta tokoh masyarakat dan ulama setempat.

beliau juga menjadi imam shalat Insya serta memberi ceramah singkat kepada seluruh jamaah tentang keadaan yang sedang berlangsung di daerahnya itu (Palestina).

“Setelah mengimami sholat insya beliau memaparkan keadaan terkini di palestina yang sekarang lagi membutuhkan bantuan.

Setelah itu, Syekh Abdallah Abujazar juga  menjadi imam shalat tarawih dan witir.

Disamping itu, setelah shalat tarawih selesai Takmir Masjid bpk Sumarno menyerahkan sumbangan kepada warga palestina melalui Syekh Abdallah Abujazar.

“Setelah itu takmir masjid bapak Sumarno menyerahkan bantuan ke Palestina sebesar 7.774.000 juta,uang tersebut dari seluruh jamaah mesjid Ichwanussalim

No comments:

Post a Comment