teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 20, 2019

Pererat Silaturahmi, Babinsa Kelurahan Serengan, Jalin Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Surakarta_Babinsa Kelurajan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska  Sertu E lau we melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan Kota Ska .Kamis (16/05/19).

Untuk menjalin dan membina komunikasi serta sinergitas antara Aparat Pemerintah Kelurahan, Babinsa Sertu E Lau we melakukan anjangsana ke Kantor Kelurahan Serengan pada jam kerja yang diharapkan seluruh Perangkat Kelurahan masih lengkap dalam melakukan komunikasi bersama dalam menciptakan situasi dan kondisi yang efektif.

Sertu E lau we dalam hal ini mengatakan, Komsos dengan seluruh Perangkat Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa nantinya dapat sebar luaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi masyarakat.

‎Sementara itu, Ibu Sri Sayekti (Kasi Permas) salah satu perangkat Kelurahan Serengan mengungkapkan, Sebagai warga Kelurahan Serengan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang memang sudah dianggap keluarga sendiri.

“Bagi seluruh warga Kelurahan Serengan sudah banyak yang mengenal dan paham dengan Babinsa Sertu E lau we yang kami kenal ramah sopan dan mau berkomunikasi dengan kami seluruh warga kelurahan, sebagai warga kami akan selalu mendukung apa yang menjadi masukan dari Babinsa guna membangun Kelurahan Serengan untuk lebih maju.

(IT Koramil Serenngan)

No comments:

Post a Comment