teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 20, 2019

Hujan bukan halangan bagi Babinsa kepatihan Kulon untuk melaksanakan Komsos

Jebres_* Menjaga hubungan emosional agar tetap terjaga perlu adanya silahturahmi serta pendekatan serta terpeliharanya komunikasi.
Pada Rabu 15 Mei 2019 pkl 19.30 s/d selesai Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Serka Teguh. S melaksanakan Komsos serta silaturohmi ke rumah bp. Rozak Rais Jl. Setia Budi RT 02 RW 01 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Serka Teguh dalam dilaturohmi ke rumah Bp Rozak Rais saudara Bp Amin Rais ditemui  Bp Tio ( putra dari Bp. Rozak Rais )     

Dalam kesempatan ini Serka Teguh Selaku Babinsa  mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Bp Rozak Rais yang selama ini selalu menerima kedatangan Babinsa kapan saja serta bisa bekerja sama dan saling tukar informasi.

Bp. Tio ( putra Bp. Rozak Rais ) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering singgah di tempat kami dan selalu memberikan bantuan keamanan dalam ivent ivent tertentu ini merupakan kehormatan bagi keluarga kami atas kepedulian TNI khususnya Babinsa Koramil semoga persaudaraan ini tetap terjaga dan selalu memberikan rasa aman dan ketenangan khususnya kepada keluarga besar Rais dan warga Kepatihan umumnya ungkap beliau.

No comments:

Post a Comment