teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, April 7, 2019

Safari Sholat Jumat Bersama Forkompimda Kota Surakarta

Dalam Rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa serta memupuk Hubungan Silaturrohmi Antara TNI Polri dan Forkompimda Kota Surakarta  dengan Masyarakat di Wilayah Surakarta (Jumat 5 april 2019).

Bertempat di Masjid JAM'I' Jln.gotong royong RT 03 rw 06 kelurahan Sewu Jebres Surakarta Babinsa kelurahan sewu Koramil 04/ Jebres kodim 0735/Surakarta sertu suparno dan Sertu lalu  Adi jaya wakili kegiatan  Safari Sholat Jumat bersama Forkompimda Surakarta, yang diikuti kurang lebih 350 Jama`ah sholat.
Bertindak sebagai imam dan khotip:
H.Abdul Khamid Nawawi
Muadzin : Giri
Takmir : H. Sudibyo

Hadir dalam giat tersebut:
1. H. Achmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta)
2. Danang,SE (Kabag Kesra Pemkot Surakarta)
3. AKP Parjono,S.H., M.H (Waka Polsek Jebres)
4. Agung Riyadi, S.Sos, S.H (Camat Jebres)
5.Tamso, SE (Kesbangpol Kota Surakarta)
6. Henock Sadono (Lurah Sewu)
7. Iptu Slameto (Pjs Kanit Intel Polsek Jebres)
8.Ipda Rudiansyah (Panit Lantas   Polsek Jebres)
9.Pejabat utama Pemkot Surakarta

Kegiatan Safari sholat jum'at ini dilakukan Bersama Forkompimda  bermaksud untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT. Dan juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi di jajaran Forkompimda Surakarta dengan masyarakat supaya saling mengenal guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat dan semakin kompleks,apalagi menjelang pesta demokrasi  pilpres,legeslatif dalam hal ini wakil walikota Surakarta  mengajak masyarakat untuk membantu mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini dan jangan golput serta menjaga Surakarta ini agar menjadi aman dan nyaman. Sehingga banyak warga di luar Surakarta mau berkunjung ke Solo untuk menikmati indahnya kota Surakarta, karena dr pemerintah pusat  menetapkan solo menjadi kota yg layak dan aman untuk di datangi,surakarta bukan milik TNI/Polri saja melainkan tanggung jawab kita semua sebagai Warga Surakarta.selam kegiatan

No comments:

Post a Comment