teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 16, 2019

BABINSA joyotakan Hadir dalam Acara Bimtek PPS Pemilu tahun 2019

Surakarta_Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Rohmat dan Koptu Catur menghadiri kegiatan Bimtek(Bimbingan Tehnik) Pemungutan dan Penghitungan Suara Pileg dan Pilpres 2019. Dan pelantikan Ketua KPPS Kel Joyotakan di Aula kelurahan Joyotakan Kec. serengan Kota Surakarta, Kamis (11/4/2019).

Ketua PPS Bp Marbani dalam sambutannya menyampaikan seorang KPPS dituntut profesional serta tidak menjadi pemicu permasalahan di TPS dan harus netral tidak mempengaruhi para peserta atau pemilih serta mentaati aturan yang ditetapkan sebagai pedoman kerja.
Disamping itu sebagai petugas KPPS harus bisa mengambil keputusan untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemilu.

Untuk itu harapan Babinsa kepada para KPPS agar jangan ragu-ragu berkoordinasi dengan pengawas yang ada di TPS apabila ada indikasi adanya pelanggaran terutama pada saat penghitungan suara nantinya dan semoga pemilu 2019 berjalan tertib lancar, aman dan Kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan ini Carik Joyotakan Ibu Sri Haryati.Se, Kasi lingkungan Ibu Titik Se, Bhabinkamtibmat Bripka Fajar, dan Seluruh Anggota KPPS kel Joyotakan. yang di hadiri LK 150 orang.

No comments:

Post a Comment