teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, April 3, 2019

PERAN SERTA BABINSA BANJARSARI DALAM MENJAGA KEBERSIHAN DI WILAYAH BINAAN

Wujud kemanunggalan TNI ( Babinsa ) dan  Masyarakat  kampung kulon bonoloyo, bahu - Membahu secara gotong royang  ikut serta dalam  menjaga kebersihan lingkungan, bertempat di rt 04 rw 08 kampung kulon Bonoloyo  Kelurahan Banjarsari kec.Banjarsari Surakarta  ( minggu tgl 31-3-2019) pukul 07 00 wib.

Babinsa kelurahan Banjarsari Sertu Daniel Anggota koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta melaksankan kegiatan kerja Bakti  bersama - sama Warga Masyarakat Bonoloyo membersihkan selokan yg tersumbat serta sampah yg terbawa banjir .kegiatan kerja Bakti dilaksanakan  Oleh Masyarakat untuk mencegah terjadinya Banjir dan mengurangi genang - Genang Air yang tidak lancar .yang bisa mengakibatkan timbulnya Bibit -Bibit Penyakit dengan di hadapkan musim penghujan dan cuaca yang tidak menentu.

Keperdulian Masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga dan memelihara  kebersihan lingkungan di samping mencegah terjadinya banjir dan  timbulnya penyakit. Lingkungan yang bersih  akan terasa nyaman dan indah di padang mata dan masyarakat sehat ( ujar Babinsa Banjarsari sertu Daniel).

No comments:

Post a Comment