teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, April 7, 2019

*Babinsa Kelurahan Jebres Hadiri Rembug warga tentang pemindahan makam bong mojo jebres

Surakarta*  Pertemuan routin  rembug warga adalah untuk memutuskan sesuatu permasalahan yg sangat penting di lingkungan warga sehingga dapat menghasilkan kata mufakat.   Maka pada hari rabu tanggal 4 April 2019 pkl 19.30 wib sd selesai Babinsa  Kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04 Jebres Kodim 0735/Surakarta  menghadiri rembug warga dan penyuluhan serta pemberitahuan pemindahan makam bong mojo bertempat di pendopo kel jebres jl pracanda 1 no 09 kelurahan Jebres, kec. Jebres Kota Surakarta. 

Paguyuban RW dan penyuluhan  serta pemberitahuan tentang pemindahan makam bong mojo oleh dinas perumahan kawasan pemukiman dan pertanahan kota Surakarta. hadir dalam giat tsb al: 
Kesbangpol Kota Ska Bpk Drs Tamso MM, Dinas Lingkungan Hidup Kota Ska Bpk Sunarto,  Disperkim kota ska Bpk Topan,
Ketua LPMK kel jebres Bpk Jumadi Spd, Ketua paguyuban RW Kel Jebres Bpk Bambang Condro Spd, Tokoh masyarakat kel jebres Bpk Honda hendarto, Ketua Rw se-kel Jebres.  Dihadiri lbh krg 50 orang.
adapun inti yg disampaikan pada rapat malam hari ini adalah sosialisasi pemindahan makam bong mojo yg akan di gunakan atau di bangun RSUD jebres .

No comments:

Post a Comment