teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 26, 2017

Serah terima jabatan Ketua Persit Candra Kirana Ranting-03 Ramil-02/Banjarsari

Jabatan Komandan Koramil 02 Dim 0735/Ska beberapa waktu lalu telah dilaksanakan serah terima, secara otomatis kepengurusan persitnya juga berubah,  Ketua Persit KCK Ranting 3 Cab L Dim 0735/Ska yang lam Ny.Romli selanjutnya digantikan oleh Ny.Paidi, acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab L Kodim 0735/Ska Ny. Edwin Apria Candra yang dilaksanakan di ruang Persit Kodim 0735/Ska, (Rabu, 25-01-2017).

Serah terima jabatan Ketua Persit Candra Kirana merupakan proses yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi yang senantiasa akan terjadi setiap adanya pergantian pimpinan secara berkelanjutan,  Pergantian jabatan merupakan keharusan dalam sebuah organisasi untuk menyesuaikan, menyegarkan suasana,  menumbuhkan inovasi dan memajukan kinerja organisasi tersebut.

Dalam sambutanya Ny.Edwin Apria Candra menyampaikan,  selaku ketua Persit Kck Cab L Dim 0735/Ska mewakili segenap anggota mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas jerih payah yang telah ibu Romli berikan selama menjabat ketua Ranting 3, dan sekarang saatnya bergabung dengan pengurus persit Korem 072/Pmk. Dan kepada ibu Paidi selaku ketua Persit Kck ranting 3 yang baru , atas nama pribadi dan organisasi, saya sampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan untuk memimpin persit Kck ranting 3 Koramil 02/Bjs dan selamat bertugas.

Lebih lanjut Ny.Edwin  mengingatkan kepada pengurus peeait, bahwa dalam organisasi akan terjadi peeubahan baik dalam hal gaya kepemimpinan maupun tentang kebijaksanaan, perubahan dalam sebuah organisasi adalah sesuatu yang wajar, jangan suka membanding-mbandingkan pimpinan yang satu dengan yang lain, karena setiap peminmpin nemiliki ciri khas mawing-masing.
Dalam melaksanakan tugas dsebuah organisasi hendaknya didasari oleh semangat kebersamaan , kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati, sehingga seberat apapun tugas yang diberikan, mudah-mudahan akan dapat diselesaikan dengan baik. Ciptakan suasana yang harmonsis antara pimpinan,  para pengurus dan para anggota. Hendaknya kita bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi isteri-isteri prajurit.
(Peng. ASN GOGON)

No comments:

Post a Comment