teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 5, 2023

Wujud Kepedulian Kepada Pedagang, Koramil 04/Jebres Gelar Karya Bakti Pembersihan di Pasar Tradisional


Surakarta - Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan Pasar Tradisional Koramil 04/Jebres bersama muspika kecamatan Jebres melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar tradisional Debegan yang berada di Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Selasa ( 5/12/2023 )

Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos mengungkapkan,”Kegiatan Karya Bakti kali ini sengaja dilaksanakan di pasar tradisional Debegan Mojosongo. Karena kondisi sampah banyak yang berserakan dan saluran air tersumbat sehingga nanti pastinya akan mengundang banyak penyakit. Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teriritorial Koramil 04/Jebres hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di Komando kewilayahan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sasaran kerja bakti in di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di parit depan pasar tersumbat karena sampah."terangnya.

"Di harapkan kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi pengguna pasar, baik penjual maupun pembeli bahwa kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama. Sehingga nantinya pengunjung pasar tidak sembarangan membuang sampah.”pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment