teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 5, 2023

Koramil 05/Pasarkliwon Laksanakan Karya Bakti di Pasar Tradisioal Gading


Surakarta - Dalam rangka menjaga lingkungan yang bersih Koramil 05/pasarkliwon kodim 0735/ Surakarta bersama 3 pilar melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar tradisional Gading  yang berada di Jl.Veteran Kelurahan Pasarkliwon Kecamatan Pasar kliwon, Selasa (05/12/2023).

Danramil 05/Pasarkliwon Kapten Inf. Suwarto mengungkapkan kegiatan kerja bakti  kali ini sengaja dilaksanakan di pasar tradisional Gading karena mulai musim hujan dan banyak rumput yang mulai tumbuh dan sampah yang berserakan, sehingga nanti pastinya akan mengundang banyak penyakit. 

"Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teriritorial Koramil 05/Pasarkliwon hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di Komando kewilayahan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat."terangnya.

"Sasaran kerja bakti in di fokuskan pembersian sampah dan  rumput yang berada di sekitar pasar Gading."imbuhnya.

"Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi pengguna pasar, baik pedagang maupun pembeli bahwa kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama. Sehingga nantinya pengunjung pasar tidak  membuang sampah di sembarang tempat sehingga tercipta pasar yang bersih dan rapi."pungkasnya.

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment