teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 22, 2023

Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan, Babinsa Kelurahan Ketelan Gerakkan Semangat Gotong Royong Warganya


Surakarta - Babinsa Kelurahan ketelan  Koramil 02/ Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta,Serka Isdianto dan Serda Mulyanto bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan di sepanjang Jalan Rt. 02/ Rw 03 Kampung Grogolan, Kelurahan Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Jum'at (22/12/2023).

Dikatakan Serka Isdiyanto kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Dalam peranannya sebagai Babinsa, ia selalu mendorong semangat warga binaannya untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar,” terangnya membersihkan rerumputan.

Lebih lanjut, Serda Isdiyanto mengatakan bahwa kerja bakti ini juga sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

“Mari kita sama-sama tanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan terus tingkatkan semangat gotong-royong dalam kegiatan yang positif,”tukasnya.

Sementara itu warga masyarakat Kampung Grogolan yang hadir tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan menyambut antusias kehadiran Pak Babinsa yang selalu aktif menggerakkan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan. Sehingga diharapkan kebersamaan, kerukunan dan kebersihan lingkungan di desa tetap terjaga.

(Arda 72)



No comments:

Post a Comment