teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 26, 2023

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Babinsa Kepatihan Wetan Berkolaborasi Dengan Bhabinkamtibmas Gencarkan Patroli Wilayah


Surakarta - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor atau helm yang kerap terjadi lantaran kurangnya pengawasan terlebih disituasi saat ini sebagian orang sedang merayakan Natal dan menjelang tahun baru 2024.

Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Bhabinkamtibmas berkolaborasi melaksanakan patroli wilayah dengan menyambangi security toko dan juru parkir kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di perempatan warung pelem Jl Urip Sumoharjo Rt 04 Rw 02 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Selasa ( 26/12/2023).

Dalam kegiatan patroli kali ini Serda Budiono menyempatkan untuk menghimbau kepada Security toko untuk tetap waspada dan juru parkir untuk selalu menjaga dengan baik seluruh kendaraan yang terparkir di sekitar perempatan warung pelem Jl. Urip Sumoharjo.

"Pastikan semua lingkungan Toko tetap aman dan kendaraan atau helm aman serta tidak ada yang hilang satupun. Pasalnya, keamanan toko dan kendaraan merupakan salah satu tanggung jawab Security dan petugas parkir serta agar ingatkan para pengunjung yang memarkirkan kendaraannya untuk selalu memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci,”ucap Serda Budiono.

Lebih lanjut, Budiono menyampaikan kepada Security dan petugas parkir untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika terjadi aksi tindak kejahatan atau masalah yang tak dapat diselesaikan.

"Laporkan bila mendapatkan permasalahan dan kejadian kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas,supaya cepat dalam pencegahan dan penanganannya,”pungkas Serda Budiono.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment