teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 10, 2023

Mantap..!! Babinsa Koramil 04/Jebres Menjadi Irup Pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Sekolah Dasar di Wilayah Binaan


Surakarta - Dalam rangka menumbuhkan rasa cinta tanah air, Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Sertu Teguh K menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan di sekolah Dasar Negeri Gandekan di halaman SDN Gandekan Jl.Sungai Batanghari No 24, Jumat (10/11/2023).

Sertu Teguh mengungkapkan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan berlangsung dari pukul 07.00 WIB yang dihadiri oleh Kepala SDN Gandekan dan Guru, Staf dan serta seluruh siswa-siswi SDN Gandekan di halaman sekolah.

"Setelah selesai kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Hari Pahlawan kami memberikan motivasi  kepada para siswa agar terus dan tetap semangat belajar, Selain memberikan motifasi belajar para siswa-siswi, kami juga memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan, bahaya miras dan narkoba dan Medsos yang saat ini lagi menjadi tren di kalangan anak anak sekolah agar para siswa tidak terpengaruh dengan hal- hal yang dapat menjadikan diri kita terjerumus ke hal yang kurang baik terkait perkembangan jaman."ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya pembekalan sejak dini seperti ini para siswa siswi tidak terjebak dalam pergaulan yang merugikan masa depan mereka."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment