teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 24, 2019

Lewat Komsos, Babinsa Kemlayan Ajak Warga Sinergi Tingkatkan Keamanan Lingkunga dan Kerukunan Warga

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman pasca Lebaran di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Hakib, Srda Harnawan dan Bati Komsos Pelda Ponimin, meningkatkan komunikasi sosial (komsos) bersama warga. di Warung Makan Mbok Parni, Kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta. Selasa (18/6/2019).

Dalam kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak warga Kelurahan Kemlayan untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan dan menjalin kerukuran warga, terkait pasca Pileg, Pilpres dan lebaran 1440 H kemarin.

"Kita ini Warga Kemlayan, marilah kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan dan  jaga kerukunan antar sesama, lupaka perbedaan seperti, beda pendapat dalam pilihan politik (Pilpres dan Pileg). berhubung ini masih bulan syawal mari kita buka lembaran baru untuk saling memaafkan, dan guyup kembali" Tegas Serka Hakib dalam Komsosnya.

Mas Eriko (37thn) Warga Kemlayan, Sangat Senang dan Bangga terhadap Babinsa, yang sudah aktif Sambang warga dimanapun berada, ucapan terimakasih dari warga kemlayan kepada Babinsa, yang sudah memberikan himbaun dan motifasi agar wilayah kemlayan tetap aman, guyup rukun dan sejuk.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment