teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 1, 2019

Danramil 04 Jebres bersama Anggota Hadiri Tarling & Nuzulul Qur'an tingkat Kecamatan*

Surakarta*   Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suwardi, Serda Teguh Kusno Edi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta  pada hari Kamis tanggal 23 mei 2019 pkl 19.00 wib sd selesai pantau Tarling bertempat di Pendopo Kecamatan Jl. Kihajar Dewantara  Jebres.   Malam penuh barokah bertepatan dengan Nuzulul Qur'an.   

Maka Muspika kecamatan Jebres mengadakan Taraweh keliling dilanjutkan Pengajian Bulan Ramadhan dengan Tema *"Dengan Nuzulul Qur'an Kita Tingkatkan Ukhuwah Wathoniah"*  disampaikan KH Mukhlisin Dawam dari Donohudan bersama Hadroh bintang songo. Ustad mengajak umat muslim meningkatkan ukhuwah islamiah kita hindari sikap sombong, jangan punyak sifat ria'k.
Danramil 04 Jebres Kapten inf Edi Susilo bersama anggota menghadiri Tarling di pendopo kecamatan Jebres hadir krg lbh 200 org.

Hadir dalam kegiatan al : 
Camat Jebres Bpk Agung Riyadi S.Sos, SH, MM, Kesra kota Surakarta Samsu Tri, Anggita Dewan Ibu Elizabet, Danramil 04 Jebres, Kapten inf Edi Susilo, Wakapolsek AKP Parjono,  Kepala KUA Kec. Jebres Bpk Muh Arbain S.Ag, Lurah se-Kecamatan Jebres, para Tokoh agama, tokoh Agama dan masyarakat lingkungan kecamatan Jebres.

Sambutan Camat Jebres yang intinya masyarakat jangan di makan Isyu atau Hoax jangan malah melempar berita yang tidak baik, kita sikapi dengan pikiran yang sehat dan sejuk jangan ikut-ikutan yang tidak perlu.  Khususnya di wilayah kecamatan Jebres saya mengucapkan terimakasih bahwa sampai saat ini warga masyarakat sadar akan keselamatan dan keamanan  tidak membuyikan petasan sehingga nyaman kondusif dan aman.

No comments:

Post a Comment