teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 24, 2019

BABINSA SUMBER KOMSOS DAN MONITORING KEGIATAN KENAIKAN KELAS DI SMK BHINEKA KARYA*

Surakarta Jumat tanggĂ l 21-6-2019 Pukul 08.00 sd .bertempat di SMK Bhineka Karya Jl. Letjend Suprapto Sumber Banjarsari Surakarta.
Babinsa Sumber  koramil 02/ Bjs Kodim 0735/ Surakarta Serma Samsul dan Serda Narmin  melaksanakan kegiatan Komsos  dengan kepala sekolah SMK BK Bapak Drs.Sarjiman.

Disela - sela komsos juga  Monitoring kegiatan kenaikan kelas yang ada di SMK Bhineka Karya yang Meliputi kelas  X  jumlah : 257 siswa tdk naik kelas 16 siswa dan kelas  XI jumlah .tidak naik kelas 6 siswa  jumlah : 148 siswa .

Adapun kegiatan Komsos merupakan cara yang Efektif untuk menjalin Hubungan Silaturrohmi  kepada pihak sekolah dan siswa  juga dismping itu untuk memberikan motivasi dan Aman di lingkungan Sekolah berkenaan adanya kegiatan kenaikan  kelas di SMK tersebut .

Drs.Sarjiman selaku kepala sekolah mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung dan membantu keamanan di Sekolah pada  Saat kegiatan kenaikan kelas . Dan mengharapkan Hubungan Silaturrohmi yang Sudah erat tetap terjalin selama.

No comments:

Post a Comment