teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 16, 2017

Danrami 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta bertindak sebagai Irup pada Upacara Bendera Merah Putih di SMK Batik 1 Surakarta

Bertempat di SMK Batik 1 jalan Slamet Riyadi  kleco kel. pajang kec. laweyan telah di laksanakan upacara bendera merah putih bertindak sebagai inspektur upacara Daramil 01/ Laweyan Kapten Cpl  Warji. Upacara di SMK Batik 1 tersebut rutin di adakan sebulan dua kali dan di ikuti para  guru   karyawan siswa / siswi kurang lebih 957 Orang. (16/9)
Di samping upacara juga ada pergantian osis lama dan osis baru . Dalam Sambutanya  Danramil menyampaikan supaya upacara tersebut harus di adakan terus menerus sebagai perwujudan sikap nasionalisme terhadap bangsa dan negara. Murid murid semua adalah generasi bangsa dan harus disiplin dan belajar yang sungguh sungguh sehingga nantinya bisa tercapai apa yang di cita cita. Dari Kepala Sekolah Bp. Drs. Yusuf.Mpd.menyampaikan terima kasih kepada pihak koramil yang mana  peduli terhadap sekolah SMK Batik 1 Surakarta.Semoga silaturahmi ini bisa berlanjut terus kedepanya. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment