teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 1, 2024

Petugas Pengatur Perjalanan Kereta Api Didatangi Babinsa Purwodiningratan, Ada Apa..??


Surakarta - Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres kodim 0735/ Surakarta Serda Indra melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan mendatangi Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA) bertempat di Stasiun kereta api Jebres, Kamis (01/02/2024).

Serda Indra menegaskan kegiatan ini dilakukan sebagai sarana silaturahmi Babinsa terhadap petugas pengatur perjalanan kereta api guna untuk mengetahui kondisi di linkungan Stasiun Jebres pada khususnya sehingga didapatkan data nyata dilapangan.

"Seorang PPKA bertanggung jawab mengatur dan melakukan segala tindakan untuk menjamin keselamatan dan ketertiban dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan urusan perjalanan kereta api."ujarnya.

"Selaku Babinsa kami memberi pesan kepada petugas Pengatur Perjalanan Kereta Api agar selalu kosentrasi dalam mengatur dan melakukan tindakan, demi menjamin keselamatan dan ketertiban perjalanan kereta api karena berurusan dengan langsir di wilayah stasiun untuk pengaturan seperti memberangkatkan atau menerima kereta, dan melayani kereta secara langsung dalam menjamin perjalanan kereta api agar berjalan dengan aman dan selamat sampai tujuan."pungkas Serda Indra.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment