teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, February 27, 2024

Pagi Ini Lurah Pasar Gading Solo Didatangi Babinsa. Ada Apa..??


Surakarta - Untuk menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan dengan mendatangi Bapak Bambang selaku Lurah di Pasar Gading kelurahan Pasar kliwon Kecamatan Pasarkliwon, Selasa  (27/02/2024).

Kedatangan Babinsa disambut hangat oleh pak Bamabang selaku Lurah pasar  Dengan penuh keharmonisan dan berbincang-bincang mengenai berbagai masalah kamtibmas di lingkungan pasar.

Ditegaskan Serka Suwarno kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. 

"Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti pak Lurah Pasar Gading ini."ujarnya.

Lebih lanjut Serka Suwarno menyampaikan bahwa selaku Babinsa dirinya akan selalu menjaga ketentraman yang ada di wilayah binaan, sehingga terjalin kerjasama yang baik selama ini dengan tokok-tokok termasuk lurah pasar yang ada di wilayah binaan.

“Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas diwilayah saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya dilingkungan Pasar gading serta di wilayah Pasar kliwon pada umumnya."pungkas Serka Suwarno.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment