teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 5, 2024

Babinsa kelurahan kerten Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan


Ciptakan kedekatan dengan Warga Binaan, maka pada hari Senin tanggal 5 Februari 2024 pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan kerten Serka Sugiman dan Sertu Bambang Koramil 01/ Laweyan melaksanakan Komsos dengan  Bapak  Triwidodo Rt 2 Rw 14 kelurahan kerten kecamatan laweyan Surakarta.


 kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. 

Dengan bersilaturahmi,kita dapat menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat dan kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. 

Dengan suasana  ngobrol santai dengan warga binaan untuk menjalin hubungan kedekatan dengan warga binaan dan saling menghargai sesama warga dan menjaga kerukunan didalam bermasyarakat.


No comments:

Post a Comment