teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, October 3, 2023

Peduli Terhadap Pendidikan, Babinsa Kepatihan Wetan Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Kepada Anak-anak PAUD


Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono melaksanakan pendampingan dan memberikan motivasi kepada anak - anak  Paud dalam edukasi mengenal tentang budaya kesenian Tradisional dan untuk memacu semangat para murid Paud khususnya Paud Mawar Kencana yang ada diwilayah Kelurahan Kepatihan Wetan untuk lebih giat lagi dalam proses belajar dan berlatih dalam menggapai cita-cita mereka dimasa yang akan datang, Bertempat di SMKN 08 Surakarta Jl. Sangihe RT 07 RW 01 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Selasa ( 03/10/2023).

Ditegaskan Serda Budiono kegiatan ini rutin  dilakukan guna memberikan pendampingan dan motivasi serta semangat untuk belajar lebih giat lagi baik proses belajar didalam ruangan kelas maupun diluar ruangan kelas yang saat ini dilaksanakan.

" Paud Mawar Kencana ini yang berada diwilayah Kepatihan Wetan yang beralamat di Jl. Biak RT 07 RW 01 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Surakarta."ujarnya.

"Harapan kami dengan terjun langsung ke sekolah-sekolah dapat membangkitkan semangat anak-anak dalam mengikuti pelajaran dan pendidikan di sekolahnya."imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Paud Mawar Kencana Ibu Naila Faridatis Nani. S. Pd.I mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang membantu pendampingan dalam kegiatan Edukasi mengenal budaya kesenian tradisional di SMKN 08 Surakarta serta memberikan Motivasi Semangat Belajar kepada Anak-anak Paud dan mengenalkan kalau TNI adalah berasal dari Rakyat.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment