teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, October 25, 2023

Bersama Tim Saberling, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan di Lapangan pamedan Puro Mangkunegaran


Surakarta - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, dan indah, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Tim Sapu Bersih Lingkungan (Saberling) melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln. Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Rabu (25/10/2023).

Dikatakan Serka Daniel kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bersama Tim Saberling tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mewujudkan lingkungan yang bersih , sehat , rapi dan indah.

"Kegiatan bersih - bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran, tak hanya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi tetapi juga bertujuan untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit."ujarnya.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, serta apabila sedang membakar sampah sebaiknya ditunggui sampai api benar - benar padam , hal ini untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran."pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment