teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 13, 2023

Babinsa Mojo Bantu Pendistribusian Cadangan Bantuan Pangan dari BAPANAS


Surakarta - Babinsa Mojo Koramil 05/Pasarkliwon kodim 0735/Surakarta Serka Marianto membantu pendistribusian bantuan pangan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Cadangan Pangan (BCP) program BAPANAS di pendopo Taman Cerdas Kyai Mojo Jl. Banjir Kanal Rt 05/05 Kel. Mojo Kec. Pasarkliwon kota Surakarta.Jum'at (13/10/2023) Pukul 08.00 wib s.d selesai.....

Dalam kegiatan ini, Babinsa Mojo bersama Linmas dan Staf Kelurahan membantu penyerahan bahan Pangan kepada masyarakat kepada penerima bantuan pangan berupa beras 10 Kg/Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Pendistribusian bantuan serta memberi himbauan untuk tertib dalam pengambilan bahan pangan dan ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat. “Kami akan terus berupaya untuk membantu masyarakat dalam segala hal, terutama dalam situasi tingginya harga beras.

Pendistribusian bantuan pangan tersebut di peruntukan kepada masyarakat yang tergabung dalam Keluarga Penerima Manfaat yang berada di kelurahan Mojo sebanyak 1.429 Orang warga yang berhak menerima yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga pangan, khususnya beras sebagai sumber bahan pokok masyarakat.

No comments:

Post a Comment