teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 22, 2020

Danramil 04/Jebres berikan penekanan dan motivasi pada apel pagi

Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan apel pagi diambil Danramil Kapten Inf Paidi di Koramil, Selasa 16 Juni 2020 pukul 07:00 wib s.d. selesai.

Kegiatan apel pagi ini merupakan rutinitas dan wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI dengan tujuan pengecekan personel dan pada kesempatan apel pagi ini Danramil 04/Jebres menyampaikan kepada seluruh anggota tentang perkembangan situasi Bangsit di wilayah Surakarta terutama Jebres.

Para Babinsa agar lebih dekat lagi ke masyarakat di wilayah masing2 sehingga apabila ada kejadian minimal jaring sudah memberi informasi secara cepat, itu termasuk wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.

Hari Jum'at akan dilaksanakan penanaman singkong di Mojo kelurahan Jebres oleh Muspika dan Muspida Surakarta agar dipersiapkan dengan baik, anggota supaya membantu kegiatan tersebut dengan maksimal dengan harapan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Berkaitan dengan new normal wilayah Solo raya agar Babinsa aktif memantau dan selalu memberikan himbauan kepada warga yang banyak berkerumun terutama tempat pasar di wilayah Jebres.

Himbauan wajib disampaikan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak apabila berada ditempat keramaian sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus 19.

Selesai kegiatan apel di Koramil 04/Jebres seluruh anggota melaksanakan pembinaan fisik, senam dan penguatan agar imun tubuh tetap terjaga, badan menjadi sehat, terhidar dari berbagai penyakit sehingga aktifitas di wilayah tetap bisa di laksanakan.

No comments:

Post a Comment